Page

Senin, 16 Mei 2011

Firefox 4 tidak bisa pakai IDM?

Bagi anda yang menggunakan Firefox 4 yang terbaru mungkin agak jangkel dengan adanya satu masalah yang menurut saya lumayan penting. memang saat pertama saya pakai Firefox 4 ini saya sangat kagum dengan perubahan grafis yang lebih menrik, tapi saat saya iseng instal IDM dan membuka firefox terbaru ini terlihat add ons IDM tidak diterima oleh sang firefox.
katanya ada bug yang menyebabkan IDM tidak kompatibel dengan firefox 4 ini. saya sempat putus asa tetapi ketika saya search di embah Google ternyata ada trick untuk bisa menggunakan IDM di firefox 4. namanya Flashgot bisa dicari di add ons dan langsung instal atau donlot disini http://flashgot.net/.
konfigurasinya cukup pilih IDM sebagai donlot manager. dan abra kadabra... IDM berjalan kembali tanpa hambatan...
Semoga postingan ini bisa membantu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar